CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Aug 10, 2014

"Lapis-lapis Keberkahan" yang kutunggu datang :)


Awal Ramadhan kemarin saya melihat tweet Ust. Salim A. Fillah bahwa beliau baru saja Launching buku terbarunya  yang berjudul Lapis-lapis Keberkahan.  Saya adalah salah seorang penikmat  karya-karya beliau dan begitupun tausiyah beliau. Saya pernah waktu kuliah bolos kuliah buat dengerin tausiyah beliau. Karena mengundang beliau sangat jarang sekali jadi saya bela-belain buat hadir.  

Hampir semua buku beliau saya punya mulai dari “Saksikan bahwa orang Muslim”, “Nikmatnya pacaran setelah pernikahan”, Agar Bidadari Cemburu Padamu”, “ Jalan Cinta Para Pejuang”, “Dalam dekapan Ukhuwah” dan “Barakallohu laka, bahagianya merayakan Cinta”. 
Ketika tahu bahwa beliau lauching buku barunya, saya sedih karena mungkin saya baru bisa memiliki buku beliau ketika saat saya pulang ke Indoneisia. 

Tapi ternyata Alloh berkehendak lain. Di KAUST tempat suami saya kuliah, ada seorang mahasiswa yang ternyata ia adalah teman dekat Ust.Salim A. Fillah. Dan beliau berencana lebaran tahun ini pulang ke kampung halamannya di Jogjakarta. Saya senang bisa nitip buku sama beliau.­­­­­­­­­ Seminggu setelah Ied bukunya sudah disaya dan bukan hanya dapat bukunya, saya juga dapat tanda tangannya spesial dari penulisnya Ust.Salim A.Fillah 
terima kasih abahnya Fatih :D



Ini dia sinopsis buku Lapis-lapis keberkahan,
“Hidup kita umpama buah beraneka ragam, bentuk, warna, serta rasa; yang diiris-iris dan ditumpuk berlapis-lapis. Tiap irisan itu, punya wangi maupun anyirnya, lembut atau kasarnya, manis serta pahitnya, masam juga asinnya. Tapi kepastian dari-Nya dalam segala hal yang terindra itu ialah; ada gizi yang bermanfaat bagi ruh, akal, dan jasad kita.
Ialah lapis-lapis keberkahan. Mungkin bukan nikmat atau musibahnya, tapi syukur dan sabarnya. Bukan kaya atau miskinnya, tapi shadaqoh dan doanya. Bukan sakit atau sehatnya, tapi dzikir dan tafakkurnya. Bukan sedikit atau banyaknya, tapi ridha dan qanaahnya. Bukan tinggi atau rendahnya, tapi tazkiyah dan tawadhunya. Bukan kuat atau lemahnya, tapi adab dan akhlaqnya. Bukan sempit atau lapangnya, tapi zuhud dan wara’nya. Bukan sukar atau mudahnya, tapi amal dan jihadnya. Bukan berat atau ringannya, tapi Ikhlas dan tawakalnya.
Selamat datang di lapis-lapis keberkahan. Biarlah bahagia menjadi makmum bagi Islam, iman, ihsan kita; membuntutinya hingga ke surga.”
Sinopsisnya aja udah melting 
 ayoo buruan beli
Selamat membaca :D

3 comments: