CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jan 20, 2013

#rumahiqropeduli



Bismillah...
Alhamdulillah, Segala Puji Bagi Allah swt. Karena hari ni kita masih diberi nikmat yang tak terhingga. Masi pantaskah kita mengeluh akan semua ini?
Alhamdulillah. Tinggal di Jakarta pinggiran membuat saya bersyukur banget. Beberapa hari lalu Jakarta tertimpa bencana Banjir. Banjirnya bukan lagi satu tempat melainkan hampir seluruh daerah jakarta terkena banjir, kalo yang saya lihat si seperti lautan.
Ya Robb... mungkin semua ni memang ulah kami, maka Ampuni kami dan berikan lah kesabaran kepada saudar-saudara kami yang terkena musibah.
Melihat kondisi tersebut awalnya si mau nyumbang sendiri ke salah satu tempat makan milik direktur @RanggaUmara LeleLela. Ternyata langsung dibbuat tim.
Yayasan Rumah Iqro H-2 dari acara rapat dan alhamdulillah partisipasinya subhanalloh. Jazakalloh khyarn untuk teman-teman yang membantu.
sehari sebelum penyerahan bantuan yang akan diberikan untuk para korban banjir

 
Tepat hari ini 20 Januari 2013 rumah iqro peduli menggalangkan dana untuk saudara kita di daerah Kalibata tepatnya di Rawa Jati. Kerjasama dengan organisasi KAMMI. Kami menyalurkan pakaian layak pakai, popok, Pembalut, dan mie instan.
ni kondisi setelah kena banjir.. dampaknya tanggul jembatan ancur, banyak sampah. saking banyaknya orang yang diatas sampah tidak tenggelam #wk.

pas lagi melihat kondisi setelah banjir ternyata ditemukan jenazah laki-laki sudah membengkak tapi belum diketahui identitasnya.
"setiap yang bernyawa pasti akan mati" siap tidak siap maut akan menjemput kita. semoga Alloh mematikan kita dalam khusnul khatimah. aamiin.
mereka tinggal dibawah flyover, posko2,
jaga lingkungan kita, mulai dari sendiri. buang sampah pada tempatnya klo tidak menemukan tempat sampah taro ditas, klo saya biasanya bawa plastik khusus untuk tempat sampah. ^^

1 comment:

  1. hebat sekali.. maju selalu..

    wa ta'aawanu 'alal birri wat taqwa.. walaa ta'aawanu 'alal itsmi wal 'udwaan... :)

    ReplyDelete