CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sep 6, 2013

.::surat cinta untuk suamiku::.


Kepada Yang Kucintai karena-Nya

Suamiku

Di Thuwal, Saudi Arabia

Bismillah

Assalamu’alaykum wr.wb


Segala Puji bagi Alloh Yang Maha Cinta yang menganugerahkan cinta kepada hamba-hamba-Nya,  shalawat serta  salam tercurah kepada suri tauladan umat-Nya, Muhammad saw.pembawa risalah yang mengajarkan bagaimana seharusnya kita mewujudkan keluarga penuh cinta atas dasar iman.

Apa kabar biy? Bagaimana kabar imanmu disana? Bagaimana kabar hati kamu sayang? Makan apa hari ini biy? Gimana kuliahnya?  Walau hampir setiap hari skypean, setiap saat whatsapp-an, tapi rasanya ada yang kurang ketika kamu tak disampingku, ada yang kurang ketika aku tak mengontrol baju kamu lecek atau enggak, makanan yang kamu makan, sudah tilawah? . Aku rindu berbakti kepadamu duhai suamiku..

Suamiku, hari ini udah 1 bulan lebih 7 hari pernikahan kita. Hampir 3 minggu kamu tak disampingku. karena kamu harus menuntut ilmu jauh di negeri sebrang ^^. Berat rasanya sayang, 2 minggu setelah janji suci itu terucap yang kita lalui itu terasa begitu cepat. Tapi tak apa, aku disini akan selalu menjaga pesan2mu sampai Alloh berkehendak menyatukan kita kembali untuk meraih mimpi2 kita.

Masih ingat dibenakku, ketika khutbah nikah kita, ketika ibu dari Imam malik ditinggal oleh suaminya berjihad, tanpa kabar. Dia membesarkan anaknya seorang diri hingga menjadi ulama yang hebat. Dan ketika kembali 11 tahun kemudian. Kamu tau sayang, aku selalu kepikiran bagaiamana kalau aku nikah pada saat itu, sanggupkah aku menjalaninya... subhanalloh aku yang ditinggal 3 minggu masih ada kabar via skype, whatsapp atau jejaring sosial lainnya rasanya rindu banget, ketika kamu tanpa kabar aku sangat khawatir suamiku. Allohu Robbi...

Suamiku, disini aku sedang belajar sabar menantimu kembali hingga kita bersama lagi. Disini aku sedang belajar untuk tetap menjadi istri shalihah yang membuat para bidadari cemburu padaku.
Suamiku, mungkin aku memang bukan secantik aisyah, sesabar asiyah, selembut khodijah tapi disini aku sedang belajar seperti mereka.

Suamiku, terima kasih sayang telah menerima aku dengan segala kekuranganku (Q.S An-nisa :19). Terima kasih sayang meski kamu jauh dimata tapi kamu selalu dekat dihati, meski terkadang sedih melanda, kamu selalu ada.  Terima kasih sayang kamu sangat melindungiku, kamu melarang aku berenang di tempat yang bercampur baur dengan laki-laki lain (kolom renang, pantai, dll) karena kamu tak ingin bentuk lekukan tubuhku dilihat orang. Terima kasih sayang kamu selalu ingatkanku setiap langkahku untuk libatkan Alloh, dan tak perlu khawatir aku akan selalu menjaga kehormatanku dan harta yang kau berikan kepadaku. (Q.S An-nisa :34)

Terima kasih sayang, semoga Alloh selalu memberi keberkahan kepada pernikahan kita, Alloh Ridhoi setiap langkah kita hingga pernikahan menjadi perbaikan-perbaikan-perbaikan. Semoga Alloh panjangkan umur kita hingga kita bisa membesarkan anak-anak kita seperti yang kita tulis di dream book kita. ^^ Dan Ketika masalah itu datang semoga engkau laksana tali yang saling menguatkan.

Wa’alaykummussalam wr.wb

Dari istri yang merindukanmu,

Anik sofiyah

Indonesia, 06 September 2013

No comments:

Post a Comment