CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Dec 25, 2013

WE START OUR FAMILY HERE


Mungkin judulnya yang tepat saat ini memang  WE START OUR FAMILY HERE. Kenapa?  Yah setelah hampir 5 bulan pernikahan kami, disinilah Alloh persatukan kami kembali setelah 2 minggu setelah akad kita harus LDM (Long Distance Marrige) hehe..
Setelah beberapa bulan menunggu berkas hingga saya bisa di sini bersamanya. Rasanya bersyukur  banget bisa mendampingi, totalitas dalam berbakti sama suami.
Di sini di Negara orang yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya.
Di sini dimana saya dan suami harus jauh dari keluarga, teman-teman yang berbeda.
Di sini hidup mandiri penuh tantangan dan kisah yang berbeda.
Mungkin memang pernikahan kita masi seumur jagung tapi doakan kami untuk terus belajar untuk memperbaiki pernikahan kami tapikamimasi terus belajar belajar belajar insyaalloh ^^
Sebelum berangkat kesini, ah rasanya sedih banget ninggalin orang tua, amanah2 di yayasan. Tapi semua itu adalah pilihan yang memang saya harus hadapi. dan memang sudah skenario yang Alloh berikankepada saya dan suami. ^^
Dari beberapa hari sebelum hari H berangkat memang selalu meneteskan air mata, dan selalu menangis di hadapan-Nya. Huhu sampai pamit sama ibu, bapak, semua keluarga. Huhuhu rasanya berat banget meninggalkan kelurga, meningglkan Indonesia, ninggalin rutinitas di rumah.
Sampai di perjalanan, sampai 2 hari setelah disini selalu menetekan air mata. Alhamdulillah punya suami yang luar biasa, yang selalu punya berbagai macam cara menghibur saya dan bisa video call-an sama ibu bapak rasanya senang banget. Emang deh kalo udah curhat sama Alloh, langsung tenang, Alhamdulillah langsung di jabah ^^ pokoknya tetep husnuzon deh sama Alloh.
 Beberapa hari disini mang masi harus beradapatasi dengan makanan, cuaca, teman baru. Banyak hal yang masi harus saya sesuaikan disini. Kangen rumah? Please,don’t ask me about that. Huhu karna saya bakal nangis. Apalagi klo ditanya kapan balik ke Indonesia ka? Huhu klo bisa balik sekarang, saya minta pulang deh sama suami.huhu
Tapi, setelah menikah memang ini impian saya hidup mandiri sama suami tercinta dan jangan sampai orang tua tau tentang masalah yang kami hadapi sekalipun masalah uang. Hiihi
Sering nangis karna kesepian, sering minta pulang karna kangen dengan rutinitas saya di Indonesia.
Ini masi awal saya disini. Insyaalloh saya bisa, saya kuat melewati hari-hari bersamanya. Semoga suami saya sukses disini hingga lahir anik junior dan wandi junior di sini aamiin.
Bisa umrohin ibu,bapak, emak,babe kelurga2 lainnya insyaalloh aamiin ^^

No comments:

Post a Comment