CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Feb 22, 2015

Liburan ke Indonesia bareng Suami

Setelah satu tahun merantau sama suami. Akhirnya saya liburan ke Indonesia… yeayyyy
Awalnya mau ikut pulang bareng bapak. Tapi, karena saya baru join jadi voleenter di TKS (The KAUST School) jadi saya tidak enak untuk izin. Akhirnya saya putuskan pulang saat liburan winter tiba, 18 Desember tepatnya. Saya mau pulang untuk liburan sekalian mau jemput Emak mertua ikut ke sini biar bisa umroh bareng.
Packing-packing ternyata koper saya berat banget karena saya harus bagi-bagi oleh-oleh dua keluarga + untuk teman-teman terdekat saya.
Hari yang di tunggu telah tiba, awalnya hanya saya yang mau liburan ke Indonesia dan suami saya yang akan anter emak balik dari sini biar dana yang keluar tidak terlalu banyak. Alloh punya rencana lain, di kaust mati listrik dari jam 13.30 sampai jam 17.00 masi mati, belum pernah sebelumnya kejadian seperti ini. Ternyata mati karena dari pusat penyuplai listrinya. Dan suami ngecek harga tiket untuk hari ini lebih murah dari yang saya beli. Wew…. Suami galau. Akhirnya ia minta untuk di ambilin baju-baju yang akan dibawa. Saya asal ngambil baju karena saya pikir ga bakal jadi berangkat hehe
Setelah sampai bandara harga tiket tidak sesuai beli online. Kami makin galau… akhirnya berpikir tenang.  Dan Alhamdulillah dapat tiket lebih murah dari saya beli.
Semua memang rencana Alloh sehari sebelum saya berangkat, suami mengajukan exit re-entry karena exit re-entry dia sudah habis masanya. Gak sampai 10 menit katanya sudah jadi. (salah satu keuntungan tinggal di KAUST buat ngurusin visa family atau mengajukan exit re-entry tidak perlu datang ke kedutaan karena disini sudah ada Government yang mengurusi hal itu).
MasyaAlloh, Alhamdulillah naik pesawat berdua lagi. Terakhir naik pesawat Juli lalu untuk ke Turki. Sampai ke Indonesia jam 13.30 tanggal 19 Desember, disambut dengan crowdednya bandara Indonesia dan macetnya Jakarta hahaha.. meski bagaimanapun Indonesia saya tetap cintah…
Hingga sampai ke rumah jam 21.00 wew luar biasa. Disambut dengan nasi padang. hihi
Engkaulah sebaik-baik scenario ya Robb,, karena ga kebayang klo saya pulang sendiri dengan koper yang berat banget huhu Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmusholihaat.


No comments:

Post a Comment