CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Feb 22, 2015

Liburan ke Indonesia

Setelah satu tahun akhirnya liburan ke Indonesia. Liburan di Indonesia saya habiskan selama tiga minggu ternyata tidak cukup. Banyak teman yang belum saya kunjungi.
Sampe di Indonesia tanggal 19 Desember 2014 langsung disambut dengan macetnya Jakarta, bisa dibayangkan saya dari Bandara jam 14.00 sampe di rumah jam 21.00 :D bagaimanapun kondisi Jakarta aku tetap rinduuu..
with akhwat rumah Iqro setelah makan bakso :D
Kegiatan pertama dilakukan adalah silaturahim keluarga abang, karna abang orang Betawi sodaranya banyak yang di Jakarta. Alhamdulillah bisa silaturahim.
Kegiatan ke dua  adalah ikut acara Dauroh dari Yayasan yang telah kami buat sama-sama di daerah Depok. masyaAlloh pesertanya bukan hanya dari Depok dan sekitarnya melainkan dari berbagai kota (Bekasi, Jakarta Utara, dll). Senangnya bisa ketemu adik-adik shalihah, bisa dakwah bareng suami. Tabarokalloh. Kami ga bisa ikut sampai selesai karena abangnya Abang  slametan rumah baru. Alhamdulillah kebahagian yang luar biasa buat kami. 
with Khaula binti azwar

with Pantia Akhwat Ekspansi 2014

Ekspensi 2014

Kegiatan ketiga adalah silaturahim bareng sahabat-sahabat perjuangan di kampus, SMA, dan adik kelas di Kampus (adik binaan) :D.  jangan heran ya.. kalo ada beberapa orang yang melihat saya dan suami jarang bersama. Ya karena kita liburan hanya 3 pekan jadi, kami bagi tugas : suami silaturahim dengan teman-temannya dan sebaliknya saya. Sampai ada beberapa temen yang bilang keluarganya aneh hehe. Saya dan suami sepakat kadang kita butuh waktu dengan masing-masing keluarga karena kita merantau kadang orang tua rindu ketemu/ngobrol dengan anaknya tanpa mantunya. ^^ 
with sahabat seperjuangan di kampus + suami honay 


 
semoga Alloh mudahkan kita menggapai mimpi-mimpi kita. aamiin 


satu hari ketemu 4 orang (2 diatas adik binaan di Kampus dan 2 dibawah sahabat SMA)

Alhamdulillah abang bisa latihan mobil hehehe semoga Alloh mudahkan bisa mengendarai mobil n punya mobil. Aamiin  
Kegiatan keempat adalah mabit (malam bina iman dan taqwa) ye.. akhirnya merasakan mabit lagi setelah setahun gak pernah merasakan. Sambil muhasabah apa yang telah dilakukan 2014 semoga 2015 menjadi yang lebih baik lagi dan Resolusi kami di 2015 bisa terwujud dan penuh berkah dari Alloh swt.


Kegiatan kelima adalah jalan-jalan bareng keluarga. Meski hanya keluarga dari saya, karena sebagai pengganti gak mudik ke kampung (Solo) bapak ngajak jalan-jalan. Dan akhirnya kita ke Ancol. Hehe meski Cuma ke pantainya Alhamdulillah bisa bareng-bareng. Keesokannya kita ke keliling Indonesia (TMII) yey Tabarokalloh…




Saya sedikit sedih karena ada beberapa sahabat yang gak bisa dikunjungi termasuk guru dan dosen. Mohon maaf lahiir batin kepada sahabat yang belum saya kunjungi. Banyak hal juga yang belum saya coba termasuk makan di SS dll huhu
Alhamdulillah saya bahagia melihat ibu dan bapak. Saatnya balik ke Saudi bareng emak…

No comments:

Post a Comment