CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sep 17, 2015

Dua Ibu Luar Biasa

Dua ibu yang luar biasa yg saya miliki.
1. Ibu kandung sy sendiri.
Terima kasih ibu  for everything sampai hari ini anik yakin, doa-doa ibu yg buat anik bs sampai kayak gini.

Ibu selalu mengajari bagaimana management waktu dengan baik. Walo ibu ga berpendidikan tinggi ibu memanage keluarga dengan luar biasa. Dan kini aku belajar dari ibu

Maafin anakmu yg masih terus berusaha untuk buatmu tersenyum. semoga aku bisa membahagiakanmu di dunia dan di akhirat 😘
.
.

2. Emak (ibu mertua)
Terima kasih emak, emak juga  ibu hebat karena bisa mendidik abang dan doa-doa emak lah yg bikin abang sampai saat ini.
Abang bener2 memperlakukan anik dengan lembut, sampai saat ini ga pernah anik denger abang mengeluarkan kata-kata kasar ataupun menggentak anik.
Engkau Bimbing abang menjadi laki-laki yg bijaksana.
Hingga aku berjanji pada diriku sendiri.
meski abang telah menikah, abang tetep jd anak emak yg sholeh, yg cinta sm keluarganya.😘
.
.
bersama dua ibu yg luar biasa.
di tempat yang tak biasa.
ketika kerinduan ini menyapa.
aku hanya bisa berdoa kalian selalu sehat disana.

No comments:

Post a Comment