CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Dec 29, 2015

Setahun yang lalu




                Desember tahun lalu adalah tahun pertama saya mudik setelah satu tahun merantau ke Saudi Arabia menemani suami yang sedang belajar.
                Seharusnya tahun ini, kami berencana mudik ke-2 kami tapi qodarulloh saya hamil dan kehamilan saya menginjak 6 bulan. Pada dasarnya Dokter mengizinkan saya untuk travel tapi suami saya khawatir dengan keadaan saya karena perjalana Saudi-Indo menempuh 9,5jam ditambah polusi udara di Jakarta yang kurang baik buat saya dan janin dalam kandungan saya dan tubuh saya sekarang cepat lelah. Akhirnya kami memutuskan untuk menundanya.
                Dan malam ini saya sedang mengenang setahun kemarin, kangen banget sama adik dan teman-teman di Yayasan, Jalan-jalan bareng keluarga, kuliner bareng suami, dan jalan-jalan bareng sahabat-sahabat. Huhu
                insyaAlloh lebaran nanti kami bakal mudik, Insya Alloh bareng entong sholeh n suami.

Salam rindu,
29 Des 2015

No comments:

Post a Comment