CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Mar 28, 2019

Join Kelas Bunda Sayang

Setelah lulus kelas martikulasi di @institut.ibu.profesional . Akhirnya memutuskan melanjutkan kelas bunda sayang batch 5. 

Awalnya agak ragu, karena saat pendaftaran mendekati HPL. Tetapi, ini adalah tantangan buat saya.


Alasan kuat saya mau mengikuti kelas bunda sayang adalah saya yg selalu merasa kurang ilmu dan senang belajar, serta saya sebagai seorang ibu yg berada di ranah domestic perlu banget yg namanya upgrade ilmu. Terlebih jarak yg sulit untuk "belajar tentang keluarga/parenting". Kelas online ni sangat membantu saya. 

Zaman yg semakin maju dan berkembang, pola pikir dan cara mendidik anak zaman orang tua kita beda dengan zaman sekarang. Membuat saya semakin semangat belajar.

Ada Quote dari sahabat Rasul “Didiklah anak-anakmu sesuai dengan zamannya, karena mereka hidup bukan di jamanmu” (Ali Bin Abi Thalib ). Bismillah.

#kelasbundasayangbatch5

#anikbelajar

#ceritanik 

#ibuprofesional 

#upgrade

No comments:

Post a Comment