CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Nov 12, 2021

My akak










Hari ini perpisahan dengan Akak. Sahabatku dari Jiran. Aku mengenalnya kurang lebih 5 tahun dr seorang guru di Rabigh. Beliau bergabung di pengajian kami. Pengajian yang notabennya pengajian PeKaEs (liqo). 😁 (silakan yang mau join)

Waktu aku mengenalnya, anaknya baru 4. Pembawaannya santai sekali dengan anak 4 pergi mengaji. Klo sudah cerita selalu aja ada hikmah. Rasanya ingin ngobrol terus dengan beliau. Rasanya setiap yang ia ucapkan menjadi semangat buat saya pribadi.

Saat ini anaknya sudah 6 di usianya menginjak 38 tahun beliau selalu tenang ketika pergi keliling bertafakur bersama keluarganya.

Jujur saya malu yang anaknya dua terkadang masih suka bertanduk, sumbu pendek.

Sebenarnya perpisahan buat saya dengan beliau, karna beliau akan pergi ke malaysia akhir bulan ini. Sedangkan akan balik mungkin Januari. Akan kangen sekali kalo ngobrol dengan akak. 🥲

Uhibbukifillah akak..

Banyak sekali nasihat yang akak berikan. 
Salah satu yang jadi penyemangat untuk pindah ke negara minoritas bulan depan insyaallah 
"Jadilah benih yang baik. Benih yang baik, di letakan di laut jadi pulau, di darat jadi hutan". 

12 Nov 2021
Anik

No comments:

Post a Comment