CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Nov 8, 2011

ada "sesuatu" di tanggal 10 juli 2011


Jam tanganku sudah menujukan hampir pukul 12 siang, menandakan hampir 2 jam kami menunggu ifa dan keluarganya. Ifa merupakan temen kami di sebuah lembaga social. Hari inii 10 Juli 2011 merupakan pelepasan dia ke sekolah barunya di Bogor. Ifa salah satu penerima Beasiswa Sampoerna Acedemic ^^.
Rencananya kami berangkat jam 9 karena kami belum tau tempatnya. Tapi, ternyata semua ngaret karena keluarga besar Ifa mau ikut mengantarnya ke sekolah barunya.
Kami menyewa angkot untuk mengantarkannya. Di dalam angkot adalahorang-orang terdekatnya tanpa pak Supir ya ^_^. Di dalam mobil ada aku Nia, Ika, Wiwi, Eli, Ira, Ega, bunda kami ka Eca dan seorang Laki-laki ka Adi.
*
Pas mau berangkat Bunda Kami bertanya : Kok supirnya muda banget, tau jalan gak nih?? Ujarnya pada ku
Aku menjawab : iya kak, tapi kita khusnuzon aja deh ^_^
Akhirnya mobil kami berangkat mengikuti mobil yang di tumpangi keluarga ifa. Karena yang tau alamatnya hanya sopir mobil yang ditumpangi keluarganya. Karena mobil yang ditumpangi keluarganya ifa meluncur dengan cepat. Mobil kami ketinggalan jauh. Dan akhirnya kami meminta keluarganya untuk menunggu di kota kembang. Kami mulai curiga dengan supirnya karena dia supir angkot depok tapi kok gak tau daerah depok. -.-“ .
*

Alhamdulillah ketemu dengan mobil yang dikendarai oleh keluarga ifa. Hampir 2 jam perjalanan sampailah ke sekolah baru ifa. Hmmm gedungnya tua. Tapi,  kayak asrama2 lainnya penuh dengan peraturan ^^ semangat ya Ifa J
Setelah melihat-lihat  dan sholat zuhur akhirnya kita pulang menuju rumah. Mobil kami ttidak bareng dengan mobil keluarganya ifa karena kelurganya masih bersantai-santai.
*
Karena sudah siang, waktunya makan dan kami haus. Akhirnya kita berhenti di tempat makan J. Kita makan bakso. Hampir semua makan bakso, hanya ika yang makan mie ayam dan Eli yang paling beda, beda porsi. Hehe^^ yang lain Cuma bayar 10rb, eli doang yang paling mahal.
Selama perjalanan kami ngemil dan Eli lah yang paling banyak. Saya sampe heran udah makan mie ayam bakso minum the botol di angkot masih makan roti dan gorengan wkwkwk ^-^
Perjalanan pulang kami tidak lewat jalan  waktu berangkat entah abang angkotnya yang lupa atau mang dia ingin berlama-lama dengan kami hehehe. Pada saat itu kita agi membicarakan tentang hijab kepada ega dan wiwi. Ka Eca : kapan nih pake jilbab??? Ujar ka eka kepada mereka.
Mega : ntar ka selesai pkl.
Nia : umur gak ada yang tau lohhh ..hehe.
*
 hingga ketika mobil kami mau melewati rel kereta api. Sudah bunyi peringatan bahwa kereta api mau lewat. Neng…neng.. neng tapi sang supir malah nekad dan mobil kami terjebak ditengah-tengah rel karena keadaannya pada saat itu macet. Kami yang di dalam mobil panic..
Ira : maju bang maju..(teriknya kepada pak supir)
Ika : udah mau nangis
Dan semuanya panic tapi, gak ada yang berDzikir.  ^_^
Pa lagi ka Adi karena dia laki-laki sendiri ia duduk di depan dan ia cuman nengok kebelakan melihat keadaan kita. ^^
 alhamdulilllah kita lolos dari maut J pelajaran buat kami semua . Astagfirulloh lemes,  Gak kebayang klo kami tertabrak kereta semua. Siapa yang bakal ngajar TPA ;)
setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Terima kasih ya Alloh Engkau ingatkan Kami akan kejadian bahwa kematian itu amad sangat dekat. Dan pasti setiap kejadian aka nada hikmahnya.
**
Setelah kejadian wiwi langsung memakai jilbab ^^. Semuanya insyaalloh semakin dekat dengan-Mu ya Robb :)



No comments:

Post a Comment