CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jan 7, 2014

Surat Cinta Untuk adikku Khoula Binti Azwar



Dear Adik-adikku Khoula binti Azwar
Di Tempat

Assalamu’alaykum. Apa kabar dek? Bagaiman kabar imanmu? Bagaimana kabar jasadmu? Sehat semua kan? Huhu
Malam ni tepat pekan ke 3 ka anik gak bertemu tawa, canda kalian, saling menasehati, dengerin curhatan kalian, ketemu kalian, memeluk kalian. Huhu rasanya kangen banget dek. Mungkin dari kalian ada beberapa yang merasakan apa yang ka anik rasa. Rindu yang mendalam. Hari ini aku mendenger suara teriakan kalian melalu free call salah satu social media. Ahhh sebenarnya mau nangis pas kalian teriakin nama ka anik. Rasanya seneng banget apalagi pas mau ngajakin video call-an, hmm tapi Alloh belum mengizinkan entah koneksinya atau hal lain tapi semua itu pasti sudah rencana-Nya.
Adikku, ka anik sering nasehatin kalian ketika persahabatan kalian sedang menjauh coba cek amal ibadah kalian, bisa jadi karna sholat yang kau tinggalkan atau tilawah yang jarang kau bacakan lagi.
Mungkin memang saat ini kita sedang berjauhan, yakinlah hati kita dekat karna Alloh Yang mengikat hati kita dek  insyaalloh. 

Semoga kalian istiqomah itu pesan terakhir kita jumpa waktu itu, hidayah itu bagaikan burung yang kita jaga dengan baik. Bila kita tidak menjaganya maka ia akan lepas. karna kita ga akan pernah tau sampai kapan hidayah ini kita genggam. Semoga Alloh mempertemukan kita kembali dan terus Istiqomah(terus berada di jalan-Nya). 
Di sini ka anik pun sama dek, berusaha untuk tetap istiqomah semoga istiqomah ini trus ada hingga kita bertemu dengan-Nya. Aamiin
Dek, memang berat beradaptasi dengan orang yang baru kenal. Kita sama sayang, ka anik pun merasakan disini ka anik juga harus beradaptasi dengan teman-teman baru, lingkungan baru, makanan baru, bahkan tempat dakwah yang baru.
Yakinlah semua-Nya sudah di atur sedemikian rapihnya oleh Pemilik Terbaik  Skenario. Alloh The Best Planner. Dan Setiap ujian yg Alloh berikan bukan seata-mata Alloh gak sayang sama kita tapi bukti Alloh sayang sam kita, Alloh rindu dengan tangisan kita di hadapan-Nya
Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan, dan kalian harus sadari ya sayang mungkin kk yang baru kalian kenal lebih baik ilmunya Alloh ingin kalian lebih baik lag. Terus huznuzon ya sayang terutama sama Alloh. Kalau ada apa2 bisa cerita ke ka anik jangan sungkan dek.
“Teman-teman karib pada hari kiamat saling bermusuhan satu sama lain kecuali mereka yang bertakwa” (Q.S 43:67) semoga pertemanan kita bukan karena harta, bukan karena kecantikan tapi pertemanan kita karna ketakwaan. Semoga setiap langkah kita menjadi perbaikan dan kebaikan dan semoga ketika  kematian menjemput kita ada kebaikan yang di ingat orang lain bukan hanya batu nisan saja  Aamiin Allohumma aamiiin
 ^^ #semangatanpabatas dek

Dari kaka yang menrindukanmu
Anik Sofiyah
Di Thuwal, Saudi Arabia

No comments:

Post a Comment