CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jan 20, 2014

terima kasih ibu


Tepat 1 bulan di Negara orang lain, huhu bener2 jauh dari orang tua dan mertua. Hari ini edisi bener-bener kangen sama ibu dan bapak. Kangen masakan ibu, kangen nasi goreng, mie rebus special buatan bapak.
Klo lagi kangen biasanya tak henti2 menangis di hadapan-Nya, cerita sama abang terus video call-an deh sama ibu-bapak . tenang rasanya. Alhamdulillah.
Disini mau cerita tentang sosok ibu. Ibu saya adalah orang yang sangat tertutup, banyak diam. Jujur saya lebih dekat dengan bapak ketimbang ibu. tapi setelah kesini-sini ibu bapak 2’2nya sama dekatnya. Klo cerita harus ada dua2nya. Ibu hanya lulusan SD tapi alhamdulilah ibu bisa jadi PNS. Masyaalloh Alhamdulillah, sejak kecil aku sudah di tinggal sama ibu-bapak kerja alias di urus sama mba(orang yang bantuin ibu).
Ibu, saya bersyukur banget memiliki ibu yang luar biasa. Jujur saya pernah melakukan dosa yang luar biasa. Tapi saya gak mau cerita tentang itu. Saya minta maaf sama ibu dan mohon ampunan kepada Alloh. Semoga Alloh menutupi aib saya disunia dan di akhirat. aamiin
Disini saya mau menyampaikan terima kasih banyak ibu yang udah banyak mengajarkan bayak hal. Terutama belajar jadi wanita yang baik.
Ibu mengajarkan masak, bener-bener  bermanfaat banget. Hehe  dulu waktu di Indonesia  sebelum menikah males banget masak karena masak itu ribet mending nyuci-ngapu-ngepel dll asal jangan masak. Tapi, setelah menikah terutama mendekati ikut suami ibu mati2an ngajarin masak hehe karena kata bapak “biar suami betah di rumah adalah masakn yang enak buat suami, tuh belajar sama ibu” akhirnya ibu rajin ngajarin saya masak ya walo suka kesel klo aku masak sambil disambi2 hihi. Maaf ya buuu…
Sekarang bener2 terasa banget manfaat banget. Terima kasih ibu :*
Ibu juga mengajarkan management waktu yang baik, yah walo gak secara teori tp langsung praktek hihi
Ibu kerja berangkat pagi dan pulang sore, ibu mengajarkan jadi seorang wanita bangun pagi untuk menyelesaikan kewajibannya sebagai seorang isteri dan ibu.
Ibu selalu bangun lebih pagi dari kami dan masakin anak-anaknya dan suaminya. Waktu saya masih sekolah sampai kuliah bekal tak pernah terlewatkan. Termasuk bekel buat bapak ya karena ibu gak pengen anaknya dan suaminya sakit karna makan sembarangan. Jadi sebelum berangkat kerja ibu sudah beres semua. ^^
Saya sebenernya seneng banget tdr bareng ibu hanget soalnya tapi karena sudah gede hiihi jd gak bisa keseringan hihi
Alhamdulillah semuanya saya praktekin disini. Masi banyak lagi ilmu yang didapat terima kasih ibu. Really love you … maafin anakmu ini ya buuuuu.. kangen ibu kangen masakan ibu kangen bobo bareng ibu. TT

KAUST Library
23 Januari 2014
 

No comments:

Post a Comment