CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jul 12, 2015

“Aku kapan Ya Alloh?



Ketika umur kamu menginjak kepala 2 dan ketika teman-teman sekitarmu sudah mulai menyebar undangan. Ketika itu kamu mulai galau dan bertanya “aku kapan ya Alloh?”
Ketika kamu sudah menemukan pasangan hidup dan teman-teman sekitarmu sudah mulai memiliki anak pertama, kedua dan pernikahanmu masih menanti kehadiran si buah hati. Ketika itu kamu mulai galau dan bertanya “aku kapan ya Alloh?”
Ketika itu pertanyaan-pertanyaan dan kegalauan makin terus muncul, padahal Alloh Yang Maha Pengasih, Yang Maha Mengetahui, Yang Maha menciptakan dengan mengatur segala keperluan untukmu termasuk urusan anak dan rezeki. Bukankah nikmat dari-Nya begitu banyak?? Tapi terkadang kamu lupa bersyukur karena 1 hal yang sebenarnya Alloh ingin kamu bersabar dan terus bersyukur. Teruslah berhuznuzon…. Alloh rindu doamu, Alloh rindu tangisanmu ketika berdoa. Bukankah Alloh sudah berjanji “berdoalah kepada-Ku maka akan Ku-kabulkan permintaanmu” (Q.S Ghaafir:60) Dan Alloh tak pernah ingkar janji. 
Maka bersabarlah dengan kesabaran yang baik. Alloh sedang menyiapkan sesuatu yang jauh lebih indah, Alloh sedang memintamu menunggu Dia ingin melihat kesiapan kamu. Dan yakinlah “ Alloh is The Best Planner”. 

Anik Sofiyah


No comments:

Post a Comment