CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jul 29, 2015

Kamu adalah hadiah Istimewa







Hari ini tepat 2 tahun pernikahan kami,  29 Juli 2 tahun yang lalu ada seorang lelaki dengan lantang mengucapkan ijab qabul di depan penghulu dan Bapak saya yang pada saat itu menjadi wali nikah saya. 


Menikah di bulan Ramadhan, saat itu kami hanya berpikir tentang mencari ridha Alloh SWT, kalau pernikahan di bulan Ramadhan maka pernikahan dan keluarga yang kami bangun menjadi penuh berkah. Apalagi doa-doa yang dilantunkan dan diamini oleh orang-orang yang sedang berpuasa.


Istrimu ini tak minta apa-apa darimu sayang, selain tetaplah mencintai Alloh diatas cinta-cinta yang lain. Tetaplah menjadi imam yang sholeh buat aku dan anak-anak kita kelak. Tetaplah jadi anak yang sholeh buat emak dan bapak. Karena doa-doa mereka kita bisa seperti ini. Tetaplah bersyukur dan qona’ah dengan apa yang kita miliki sekarang. Tetaplah istiqomah berada dijalan dakwah ini. Tetaplah istiqomah menghafal qur’an. Tetaplah semangat untuk menggapai cita-cita kamu.


Terima kasih sayang atas kesabaran mendidikku, yang sabar menyayangiku dengan segala kekuranganku. Yang selalu sabar dengan keegoisanku. 


Sayang, kamu adalah hadiah dari Sang Maha Rahman untuk menggenapkan separuh agamaku. Kamu adalah jawaban setiap sujudku kepada-Nya dimana ku memohon agar dikirimkan lelaki yang arif dan bijaksana untuk membimbingku. Kamulah teman dunia dan akhiratku. Bimbinglah aku, maka aku akan mendukungmu. 


Ya Rahman,

Jadikan cinta dan sayang kami sepanjang masa hingga ke surga-Mu.  Jadikan aku bidadarinya di dunia dan di Akhirat. 




Dari Isterimu yang tak pernah berubah mencintaimu,

Anik Sofiyah


No comments:

Post a Comment