CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Nov 25, 2018

Dikenal di Masjid

MasyaAllah Tabarakallah 

Hijaz itu anaknya tidak mudah akrab sama orang. Tapi, dia tidak takut orang.

Kalau ketemu orang dia tidak nangis, dia mau salim. Tapi, klo sudah digendong orang lain dia menolak dengan tangisan atau raut wajah yg berubah. 

Saat playdate pun seperti itu. "On"nya lumayan lama. Tapi dia memperhatikan sekitar. Kalau dia tidak mau ikutan main bersama teman2an sebayanya. Tidak masalah. Tapi setiap mau tidur, saya selalu tanya apa yg dia lakukan. Dia ingat loh. MasyaAllah Tabarakallah.

Aku akan selalu berpikir "it's ok. Setiap anak memang berbeda-beda". Tp klo ada teman2 main ke rumahnya, dia senang. Dia senang rumahnya rame. 

Setiap ada yg main ke rumahnya, terus pada pulang. Dia selalu bilang "yah.. rumah Hijaz sepi". Bisa dibilang jago kandang ya😅


Setiap anak memang punya keunikan tersendiri. 😉


Lalu, kemarin Hijaz ke Dokter karena Hijaz mengalami gigitan nyamuk, tapi kok jd bengkak. Kami curiga dia alergi serangga. 

Pas Hijaz mau masuk ke ruang dokter. 

Dokternya bilang : "ohh... I know him. You're Imaam in Masjid ya? MasyaAllah you are a beautiful Qori"


Saya dan suami : Alhamdulillah Tabarakallah kita kebingungan gt. 

Kita malah bahas ttg Hijaz kalo di masjid. 😅

Suami bilang Alhamdulillah but sometimes he disturbed other people.


Dokternya : no.. it's good you bring him to the mosque. MasyaAllah He will a good qory in his future. 

Aamiin 

(Hijaz itu sering diajak ke masjid sm Daddynya. Minimal 1x sehari magrib/isya. Dia klo di masjid suka baca surat Al-fatihah/melakukan gerakan  kenceng2 layaknya imaam. Mangkannya dia di kenal. Alhamdulillah didoain yg baik2. So far ga ad yg protes klo Hijaz berisik) semoga Istiqomah ya nak jd ahlul Masjid.😘 😊

.

.

Alhamdulillah kisah Hijaz jd mengingatkan  sy ttg Tabi'in bernama Uwais Al-Qorni. Ga terkenal di dunia tp terkenal di langit. 

Semoga Hijaz dan anak2ku bs seperti itu. Ga perlu terkenal di dunia. Tetapi malaikat dan penghuni langit tahu dia salah satu orang yg sholeh. Aamiin 

#ceritanik #jurnalhijaz #kisah #anak #todd 

No comments:

Post a Comment