CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jan 10, 2019

I am a big brother insyaAllah

10/30 (tantangan 30hari bercerita). Lengkapnya ada di ig (@aniksofiyah_ / https://www.instagram.com/aniksofiyah_/

Sejujurnya masih bingung manggil Hijaz, kakak atau abang ya? Kalau ditanya dia maunya dipanggil kakak Hijaz. 😅


Kata suami gak usah kayak gt, abang aja manggil kakak2 abang namanya aja. Kayak bule-bule gt. (Betawiy style) 😅

.

.

Awalnya saya tau kehamilan saya, antara senang dan sedih. Senang ternyata Allah kasih begitu cepat, pdhal saat menanti Hijaz lumayan lama. Sedih karena merasa nanti gimana gimana (kekhawatiran yg belum terjadi). Tapi Saya percaya bahwa Allah tanamkan janin dirahim saya, tanda Allah mempercayai sy dan suami bahwa kami bisa melewatinya. .

.

Seiring kandungan saya membesar, masyaAllah Tabarakallah Hijaz terlihat bahagia, selalu semangat klo di ajak melihat adiknya. Pertama kali dia lihat adiknya di layar ultrasound, dia bilang "kok adek gelap, daddy?". Daddy said "iya di tummy una ga ad lampu". .

.

Tiap cek ke dokter selalu ada hal baru yg dia lihat dan diucapkan. Seperti "tangan adek small", "Iya kan masih baby". Kami merespon celotehannya.

.

.


Makin kesini, saya sudah meminta dia untuk membacakan buku untuk adiknya. Haha dengan gaya ibu2/gaya daddy n unanya yg sedang story telling. Masyaallah saya bangga dengannya. 

Saya juga meminta dia, bacakan hafal2an Qur'an yg sudah ia hafal. Sambil memegang Al-qur'an dia bacakan surat2 pendek hafalannya. Pdhal yg dibuka Qur'an surat lain, tetapi yg dibaca lain.😂 Alhamdulillah ya Allah, dia memang hadiah yg Engkau kirimkan untuk kami.

.

.

Sebelum tdr selalu elus2 perut sy dan cium, lalu dia bilang "adek, kk Hijaz bobo dulu y, adek bobo juga ya. I love you adek". Mendengar itu, air mata saya hampir terjatuh. Saya peluk dia dan saya cium dan ucapkan I love you kaka Hijaz. MasyaAllah 😘😘😍

.

.

Semoga Allah mudahkan semua urusan kita. #ceritanik #jurnalhijaz #30HBC #30HBC1910 #30haribercerita #brother #happyfamily  @30haribercerita

No comments:

Post a Comment