CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

May 21, 2014

Kado Alloh yang Membuatku Hidup





Kini mereka tak lagi muda,
Rambutnya semakin memutih
Kulitnya semakin banyak kerutan.
Tubuhnya tak lagi sekuat dahulu.
Dalam diamku ada tanda tanya yang menghampiri
Bahagiakah mereka saat ini melihatku?

Y a Robb……
Entah sampai kapan aku masih bisa melihat senyumnya?
Entah sampai kapan aku masih bisa mendengar nasihatnya?
Entah sampai kapan aku masih bisa merasakan pelukannya?

Ya Robb…
Izinkan aku membahagiakannya
Izinkan aku mewujudkan mimpi-mimpinya di masa mudanya
Izinkan aku belajar sepertinya yang gigih demi membahagiakan orang terkasih
Izinkan aku belajar sepertinya yang rela begadang demi sang buah hati

Ya Robbi…
Bila suatu saat aku tak lagi melihatnya lagi disini.
Berikan ia senyuman yang indah saat aku melihat untuk terakhir kalinya
Bila suatu saat aku tak lagi mendengar nasehatnya
Izinkan aku membahagiakannya dalam doaku
Bila suatu saat aku tak lagi merasakan pelukannya
Biarkanlah ia merasakan manisnya surga-Mu

Segala Puji bagi-Mu yang telah memberikanku orang tua hebat
Orang tua yang mengajarkan saya tentang syukur
Orang tua yang mengajarkan menggapai mimpi
Orang tua yang selalu mengingatkan akan hakikat hidup
Terima kasih untukku orang tuaku
salam rindu dari anakmu di tempat di mana Qur'an itu diturunkan


- Anik Sofiyah-

No comments:

Post a Comment