CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Aug 6, 2015

Izinkan Aku Memulai Kembali dengan Bismillah


Aku manusia kotor dengan sejuta masa lalu ku.
Aku manusia yang jauh akan Tuhan-Ku.
Aku yang terlena dengan indahnya dunia ini.
Aku yang cinta akan harta.
Aku yang lupa atas semua perintah-Nya.
Aku yang bangga akan Zina yg ku lakukan dengan kekasihku.
Aku yang tak pedulikan orang lain yg butuh pertolonganku.
Aku asik dengan kehidupan ini tanpa menghiraukan jalan mana yang ku lalui.

Ya Robb.. Engkau tegur aku dengan kasih sayang-Mu.
Engkau ingatkan aku akan dunia yang fana ini.

Ya Rabb...
Aku malu dengan masa laluku.
Aku malu ketika dengan sombongnya semua yg ku dapat ini atas kerja kerasku.
Aku malu Ya Rabb..
Aku malu bersimpuh dalam sujudku kepada-Mu.. 

Ya Rabb...
izinkan aku memulai kembali dengan Bismillah..
Izinkan aku memulai kembali dengan nama-Mu...
Izinkan aku kembali seperti hamba-Mu yang terlahir kembali..

 Ya Rabb...
Ampuni aku dengan segala dosa-dosaku.
Tutupilah aib-aibku kelak ya Rahman.... 

Ya Rabb..
Izinkan aku untuk terus istiqomah di jalan-Mu...
Izinkan aku untuk terus berada dalam ketaatan kepada-Mu...

Wahai Zat Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang..
Terimalah Taubatku ini.. 

 

Thuwal, 5 Agustus 2015
@Aniksofiyah_
@Tausiyahku_
#puisihijrah #puisits #lombapuisi

No comments:

Post a Comment