CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Aug 3, 2015

Rindu Hujan

Foto diambil di Ciganjur saat neduh :)

Aku rindu menatapmu dari dalam jendela.
Aku rindu merasakan sejukmu bila kau hadir.
seakan kehadiranmu memberikan kenyaman kepada kami yang bahagia bila kau hadir.

Aku rindu harum debu-debu jalanan ketika kau membahasi bumi.
Aku rindu dikala kau hadir
kami selalu berdoa agar kehadiranmu penuh manfaat.
ialah hujan yang ku rindu. hujan yang membawa kedamaian untuk setiap insan yg nyaman akan hadirmu.

ialah hujan yang membawa berkah kepada setiap makhluk ciptaan-Nya.

ialah hujan yang turun atas kehendak-Nya.

Aku rindu bermandikan hujan bersama kawan seperjuangan.
aku rindu bermain dengan hujan,
ketika itu seakan hati begitu tenang.

hujan, kini aku tinggal di negeri padang pasir yang jarang sekali menikmati kehadiranmu.
Tapi aku tetap bersyukur hingga detik ini, masih bisa merasakan nikmat dari-Nya yang tak terhingga.
hujan, semoga masih ada waktu untuk merasakan kembali sejukmu bila kau hadir dalam kehidupanku.
hujan, semoga masih ada waktu untuk mengatakan pada dunia bahwa kehadiran mu membawa keberkahan yang pantas untuk disyukuri bukan di keluhi 😊💦☁☔ 

Thuwal, 3 Agustus 2015
Anik sofiyah

No comments:

Post a Comment